PLN Subulussalam Padam Berkali-kali Saat Tarawih | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PLN Subulussalam Padam Berkali-kali Saat Tarawih

PLN Subulussalam Padam Berkali-kali Saat Tarawih
Foto PLN Subulussalam Padam Berkali-kali Saat Tarawih

URI.co.id, SUBULUSSALAM – Kondisi pemadaman listrik di Kota Subulussalam hingga kini semakin parah meski ada jaminan sebelumnya pihak PLN setempat.

Buktinya sejak hari pertama Ramadhan 1438 hijriah pemadaman terus terjadi seperti Selasa (30/5/2017) malam di mana listrik di Subulussalam padam berkali-kali di tengah umat muslim sedang shalat tarawih.

Amatan URI.co.id, listrik awalnya padan pada pukul 20.55 WIB dan menyala kembali. Pada jam itu umat muslim masih dalam suasana melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Tak berselang lama, listrik kembali padam dalam rentang waktu lumayan lama dan beberapa menit kembali menyala.

Selanjutnya listrik kembali padam pukul 21.44 WIB dan semenit kemudian kembali menyala.

Padamnya listrik ini membuat masyarakat gerah. Bahkan sebelum waktu berbuka puasa juga sempat terjadi pemadaman meski hanya beberapa menit.

Masyarakat menilai pihak PLN Subulussalam belum mampu memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat selaku konsumen.

Selain masalah byar pet, hingga malam ini kondisi tegangan di Kota Subulussalam masih down bahkan berada jauh dibawa 190 volt.

Masalah ini membuat operasional barang elektronik drop. Tak hanya itu hal paling patal tidak mengalirnya air PDAM sehingga membuat sebagian warga krisis air bersih.

Sementara PT PLN (Persero) Cabang Subulussalam sampai sekarang belum mampu mengatasi kondisi tegangan drop. (**) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id