Saiful Bahri dan Rachmad Pimpin JPFC | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Saiful Bahri dan Rachmad Pimpin JPFC

Foto Saiful Bahri dan Rachmad Pimpin JPFC

LHOKSEUMAWE – Saiful Bahri (Wartawan Serambi Indonesia) dan Rachmad YD (Wartawan LKBN Antara), masing-masing terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian Jurnalis Pase Football Club (JPFC) Periode 2016-2019 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-3, di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Sabtu (12/3).

Saat pengusulan bakal calon dari peserta Mubes, sempat mencuat 11 pasangan. Namun, setelah diverifikasi serta kesiapan dari bakal calon, hanya tersisa satu pasangan bakal calon, yaitu Saiful Bahri dan Rachmad YD. Sehingga Mubes menetapkan keduanya sebagai pimpinan klub sepak bola wartawan tersebut.

Saiful Bahri, mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota mubes yang telah memberi kepercayaan pada dirinya dan Rachmad untuk memimpin JPFC tiga tahun ke depan. “Kami berkomitmen untuk terus bekerja dan memelihara semangat dari dasar tujuan pembentukan JPFC, yaitu sebagai pemersatu wartawan di Aceh Utara dan Lhokseumawe,” demikian Saiful Bahri.

Untuk diketahui, JPFC merupakan klub sepak bola yang menjadi wadah perkumpulan bagi wartawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara, untuk bersilaturrahmi, olahraga, dan berkreasi. JPFC didirikan atas inisiasi sejumlah wartawan di Aceh Utara dan Lhokseumawe pada 2007.(jaf) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id