Bupati Nagan Raya Lantik Tiga Keuchik Terpilih | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Nagan Raya Lantik Tiga Keuchik Terpilih

Bupati Nagan Raya Lantik Tiga Keuchik Terpilih
Foto Bupati Nagan Raya Lantik Tiga Keuchik Terpilih

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini, Senin (29/5/2017) melantik tiga keuchik (kepala desa) yang telah terpilih berlangsung di Aula Setdakab Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Tiga keuchik yang dilantik ini diantaranya Tgk M Idris ZA sebagai Keuchik Gampong Pasie Kubeu Dom, Kecamatan Tripa Makmur, Sumardi Keuchik Gampong Purwosari, Kecamatan Kuala Pesisir, serta Muhammad Yasin sebagai Keuchik Gampong Pasi, Kecamatan Kuala.

Prosesi pelantikan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekda Dra HJ Cut Intan Mala, pimpinan SKPK, muspika serta masyarakat dan kalangan ulama.

Bupati Nagan Raya Drs Teuku Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan pelantikan keuchik yang dilaksanakan tersebut, merupakan hasil dari proses demokrasi yang melibatkan seluruh masyarakat dalam memilih pemimpin di tingkat gampong sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Proses pemilihan tersebut, kata dia, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik guna mempercepat terwujudnya kesejahtreraan masyarakat. (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id