Polres Agara Amankan Lima Sindikat Curanmor | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polres Agara Amankan Lima Sindikat Curanmor

Polres Agara Amankan Lima Sindikat Curanmor
Foto Polres Agara Amankan Lima Sindikat Curanmor

URI.co.id, KUTACANE – Polres Agara mengamankan lima orang pelaku sendikat pencurian sepeda motor (Curanmor) di Desa Trandam, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Minggu (28/5/2017 ).

Kelima tersangka itu adalah GT (37), KA (37), PY (32), sedangkan, SF(44) dan EB (44) sebagai penadah hasil pencurian tersebut. Kini polisi telah mengamankan dua sepeda motor dan satu unit televisi.

Kapolres Agara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi didampingi Wakanya, Kompol Iman Asfili dan Kasat Reskrim, Iptu Dimas, kepada URI.co.id , Senin (29/5/2017) mengatakan, kelima tersangka kita amankan dari Desa Trandam, Kecamatan Babussalam.

Sementara itu, pencurian yang mereka lakukan di dua TKP yakni televisi dan supra X di rumah Irfan Sebayang dan Honda Virza di Hotel Mamas Kutacane Desa Trandam yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Menurut Waka Polres Agara, dua unit sepeda motor dan televisi sempat dijual pelaku kepada orang lain dan dikembangkan sehingga mengamankan dua orang sebagai penadah yakni SF dan EB,” demikian Kompol Imam Asfali. (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id