Lima Kandidat Ramaikan Konferda IPPAT | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lima Kandidat Ramaikan Konferda IPPAT

Foto Lima Kandidat Ramaikan Konferda IPPAT

MEULABOH – Lima kandidat meramaikan bursa calon dalam Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) daerah barat selatan Aceh. Acara yang berlangsung di Meuligo Hotel Meulaboh tersebut dibuka Bupati Aceh Barat DR (Hc) HT Alaidinsyah kemarin.

Informasi yang dihimpun Serambi dari panitia penyelenggaran Konferda IPPAT Barsela menyebutkan, lima kandidat yang akan maju sebagai calon ketua ini di antaranya Cut Ida Khairani SH MKn (Aceh Barat), Darmawan Dirgantara SH MKn (Aceh Jaya), Teuku Mursalin SH MKn (Nagan Raya), Karnaini SH MKn (Abdya) serta Surya Darma SH MKn (Subulussalam).

Pengurus Wilayah IPPAT Aceh, Firman Syahputra SH dalam sambutannya mengatakan Konferda IPPAT wilayah Barsela di tahun 2016 merupakan kegiatan perdana di organisasi tersebut, diharapkan mampu meningkatkan solidaritas dan silaturahmi sesama pejabat pembuat akta tanah di Aceh.

Sementara itu, Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Aceh, Teuku Irwansyah dalam sambutannya berharap kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan profesionalitas notaris di Aceh. Sebelumnya, Ketua Panitia Konferda IPPAT Barsela Teuku Mursalin SH MKn mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat terbentuk kepengurusan organisasi dalam mendukung kinerja pejabat pembuat akta tanah yang semakin lebih baik dan profesional.

Bupati Aceh Barat DR (Hc) HT Alaidinsyah berharap dengan terpilihnya kepengurusan IPPAT Barsela akan semakin meningkatkan kinerja PPAT, termasuk dalam mengelola organisasi dengan baik dengan penuh inovasi untuk kepentingan masyarakat.(edi) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id