Lemparari Bantu Anak Yatim dan Syukuran Atas Terpilih Irwandi jadi Gubernur Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lemparari Bantu Anak Yatim dan Syukuran Atas Terpilih Irwandi jadi Gubernur Aceh

Lemparari Bantu Anak Yatim dan Syukuran Atas Terpilih Irwandi jadi Gubernur Aceh
Foto Lemparari Bantu Anak Yatim dan Syukuran Atas Terpilih Irwandi jadi Gubernur Aceh

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Lembaga Pemuda Rakyat Aceh Republik Indonesia (LEMPARARI) memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus syukuran atas terpilih Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh.

Acara yang berlangsung di Aula Meunasah Glok, Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, dihadiri Ketua LEMPARARI Provinsi Aceh Muslim TA, Jurubicara LEMPARARI Tgk Muzakir Daud, Ketua LEMPARARI Aceh Utara M. Fadhil dan dihadiri ratusan pemuda serta masyarakat setempat, Kamis 25 Mei 2017.

Santunan anak yatim dan silaturahmi dengan mahasiswa juga digelar tadi malam (Sabtu, 27/5/2017) di Canden Kupi. Dalam kesempatan itu, LEMPARARI, Muzakir Daud mengajak pemuda Aceh untuk bersatu membantu program pemerintah terpilih. Menurutnya, tercapainya sebuah pembangunan merupakan kontribusi semua pihak tidak terkecuali ditopang dari peranan pemuda di daerah itu sendiri.

“Peran pemuda sangat penting, jadi tidak hanya pemerintah saja, tapi mereka juga harus bertanggungjawab terhadap kelangsungan pembangunan di provinsi Aceh,” ujar pria yang akrab disapa Lion of Podium.

Hadirnya LEMPARARI kata Muzakir, ini bertujuan untuk menyatukan para pemuda Aceh untuk berkontribusi melalui bidangnya masing-masing seperti pada program yang sudah disiapkannya yaitu Aceh Meugoe (program ke sawah), Aceh Carong (Aceh pintar) dan Aceh United yaitu khusus untuk bidang olahraga, serta bidang keagamaan.“Mari kita sama-sama membantu mendongkrak ekonomi rakyat kecil dan mendobrak pemerintah agar mempercepat KEK Aron dan pembangunan Tol, supaya dapat menampung tenaga kerja sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dan mengurangi ekonomi saat ini yang hancur-hancuran,” pungkas Tgk Muzakir Daud. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id