Toyota Beri Cicilan Ringan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Toyota Beri Cicilan Ringan

Toyota Beri Cicilan Ringan
Foto Toyota Beri Cicilan Ringan

* Untuk Semua Jenis Mobil

BANDA ACEH – Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan juga lebaran Idul Fitri 1438 H, PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh memberi cicilan ringan kepada calon konsumen. Skema 3+4 atau pembayaran sampai tujuh tahun yang dapat dibagi dua akan makin memudahkan warga Aceh memiliki mobil baru Toyota.

“Skema pembagian cicilan 3 plus 4 sampai 84 bulan atau 7 tahun merupakan program Paket Ramadhan Mantap,” jelas Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (27/5). Dia menjelaskan paket tersebut berlaku untuk seluruh jenis mobil, sehingga dapat dipilih sesuai kemampuan membayar bulanan.

Dia mencontohkan, mobil LCGC Agya G M//T dapat ditebus dengan DP 38 juta dan cicilan Rp 2.408.000/bulan. Untuk Avanza E M/T, DP Rp 34 juta dan cicilan Rp 3.338.000/bulan. Sedangkan Rush G M/T DP 42.454.000 dengan cicilan Rp 4.179.000/bulan. Calya E M/T DP Rp 37,9 juta dengan cicilan Rp 2.376.000/bulan. Sedangkan Yaris E M/T DP 18,3 juta dengan cicilan Rp 2.705.000/bulan.

Azhar menyatakan program ini bekerjasama dengan lembaga pembiayaan ACC Cabang Banda Aceh yang dipimpin Anton TJ. Anton yang sempat ditemui Serambi di kantornya pada Rabu (24/5) sore menyatakan skema 3+4 akan meringankan konsumen memiliki mobil baru.

Dia mencontohkan, jika utang pokok seusai uang muka dibayarkan sebesar Rp 100 juta, maka cicilan dapat dibagi yakni tahap pertama Rp 50 juta dan tahap kedua juga Rp 50 juta. Anton menambahkan skema pembagian cicilan juga bisa ditentukan, seperti 60:40 yakni Rp 60 juta tanap I dan Rp 40 juta lagi tahap II.

Anton menambahkan untuk tahap II dapat dibayar tunai, tanpa membayar cicilan lagi. Disebutkan, cicilan dikenakan bunga dengan besaran disesuaikan dengan pasar. “Skema ini tentunya akan meringankan cicilan bulanan, sehingga berbagai kalangan dapat memiliki mobil baru,” katanya.

Sedangkan skema tersebut masih berbentuk contoh dan untuk hitungan riilnya dapat mendatangi langsung Kantor ACC Banda Aceh atau juga salesman PT Dunia Barusa. Calon konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini yang dibuka secara terbatas sampai lebaran tahun ini.

Sementara, Azhar menjelaskan program ini dengan cicilan sampai 7 tahun ini dapat dimanfaatkan mulai saat ini dengan mendatang showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh, Lhokseumawe dan Meulaboh, serta dua outlet, Takengon dan Sigli.

Azhar menyatakan berbagai program yang diluncurkan untuk menjaga kepercayaan warga Aceh terhadap merk Jepang ini yang merupakan nomor satu di dunia. Disebutkan, pelayanan juga terus diperbaiki, sehingga seluruh masalah konsumen dan calon konsumen dapat diatasi dengan cepat.

Dia menyatakan untuk kerusakan mesin sudah ada bengkel servis yang siap melayani pelanggan tujuh hari kerja, termasuk hari Minggu sampai pukul 12.00 WIB. Bagian pelayanan penjualan juga dibuka malam hari sampai pukul 22.00 WIB atau juga salesman yang siap melayani 24 jam.

Bahkan, untuk kerusakan bagian eksterior, termasuk rangka mobil sudah ada bengkel body paint. Dan yang tak kalah pentingnya, ketersediaan sparepatrs atau suku cadang yang dapat dijamin, termasuk memesan langsung ke pabrik TAM di Jakarta untuk bahan-bahan tertentu.(muh) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id