Joni Kapluk Gandeng Bergek dalam Film Terbaru | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Joni Kapluk Gandeng Bergek dalam Film Terbaru

Joni Kapluk Gandeng Bergek dalam Film Terbaru
Foto Joni Kapluk Gandeng Bergek dalam Film Terbaru

BANDA ACEH – Abdul Hadi alias Joni Kapluk akan kembali meluncurkan film terbarunya ‘Eumpang Breuh versi Dum Hoe Can’ pada bulan suci Ramadhan 1438 H. Dalam film lanjutan dari Eumpang Breuh “Pemuda Kaca Minyeuk Oek” yang akan dipasarkan ke seluruh Aceh ini, Joni Kapluk menggandeng Penyanyi Aceh, Zuhdi alias Bergek.

Abdul Hadi kepada Serambi, Jumat (26/5) mengatakan film yang disutradarainya ini rencananya dicetak sebanyak 50 ribu keping CD. Sekarang, menurutnya, sedang dalam proses pencetakan cover Eumpang Breuh di Percetakan Serambi Indonesia, Gampong Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Dalam film yang mengambil lokasi syuting di Aceh Utara dan Lhokseumawe ini, menurut Joni Kapluk, selain melibatkan dirinya dan Yusniar serta Bergek, juga didukung pemain lainnya seperti Mando Gapi dan Puput.

“Bergek diceritakan sebagai seseorang yang hadir di kampung itu, sehingga memberi nuansa baru pada film tersebut,” ujarnya. Dalam film itu, tambah Joni, ia juga melibatkan pemain dari Takengon, Aceh Tengah.

Ia berharap film ‘Eumpang Breuh versi Dum Hoe Can’ ini dapat menghibur masyarakat Aceh. “Bagi yang penasaran dengan akting Joni Kapluk dan Bergek dalam film ini, segera miliki CD-nya di seluruh Aceh yang akan diluncurkan pada bulan Ramadhan ini,” pungkas Joni Kapluk.(una) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id