Inkindo Pusat Resmikan Musallah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Inkindo Pusat Resmikan Musallah

Inkindo Pusat Resmikan Musallah
Foto Inkindo Pusat Resmikan Musallah

MEUREUDU – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) pusat, Kamis (25/5) meresmikan penggunaan mushalla di kompleks Dayah Darussa’dah Cabang Paru Keude, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya (Pijay). Peresmian itu dilakukan Ketua Umum Inkindo Pusat, Ir H Nugroho Pudji Raharjo bersama Bupati Pijay H Aiyub Abbas, serta Ketua dan Sekretaris Inkindo Aceh, H Jamaluddin ST dan Ir H Safri Ismi. Acara itu disaksikan santri dayah itu dan warga setempat.

“Pembangunan mushalla ini terwujud berkat donasi dari pengurus Inkindo pusat serta anggota Inkindo se-Indonesia,” ujar Nugroho Pudji Raharjo kepada Serambi, di sela-sela acara itu.

Sementara Jamaluddin ST mengatakan, inisiatif membangun mushalla lahir setelah pihaknya melihat kondisi akibat gempa di Pijay, 7 Desember 2016. Lalu, Inkido Aceh menyampaikan ke DPP untuk direspons dengan mengalang dana dari pengurus Inkindo se-Indonesia.

“Dengan dana Rp 300 juta mushalla ini dibangun sejak 25 Februari 2017, dan dapat diresmikan penggunaannya pada Kamis (25/5),” sebutnya. Ini sesuai dengan komitemen Inkindo. Sebab, Inkindo berjanji akan membangun mushalla itu dalam waktu 50 hari.(c43) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id