Dandim Salurkan Daging Meugang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dandim Salurkan Daging Meugang

Dandim Salurkan Daging Meugang
Foto Dandim Salurkan Daging Meugang

LANGSA – Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE, Jumat (26/5) membagikan daging meugang kepada anak yatim, warakauri, ustaz, dan anggota TNI jajaran Kodim setempat.

Dandim melalui Perwira Staf Personil (Pasipers) Kapten Inf Safari, mengatakan, sebanyak delapan ekor sapi disembelih sebagai persiapan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Dari delapan ekor sapi disembelih ini terkumpul daging 1.000 bungkus.

Daging itu kemudian dibagikn kepada yatim dan piatu, warakauri, ustaz, dan personel TNI bertugas di Kodim 0104/Aceh Timur serta 32 Koramil di bawah Kodim tersebut yang tersebar di tiga kabupaten/kota yaitu Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Aceh Timur.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemimpin terhadap anggota atau bawahannya, dan suatu bentuk kepekaan terhadap lingkungan. Apalagi menjelang Ramadhan ini harga daging melonjak mahal. Pemimpin yang baik dan bijaksana bukan saja hanya pandai memberi perintah, tapi juga memikirkan kesejahteraan anggota, sehingga seluruh anggota dengan senang hati menjalankan semua tugas yang diberikan kepadanya dengan baik dan profesional.

Ia berharap dengan kegiatan itu, semua prajurit dan masyarakat yang secara tidak langsung sudah menjadi keluarga besar Kodim 0104/Atim dapat terbantu.

“Dandim 0104/Aceh Timur juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H bagi yang beragama Islam. Mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua,” tutup Pasipers.(zb) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id