Tabrak Truk di Meunasah Teungoh, Abubakar Meninggal di Puskesmas Julok | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tabrak Truk di Meunasah Teungoh, Abubakar Meninggal di Puskesmas Julok

Tabrak Truk di Meunasah Teungoh, Abubakar Meninggal di Puskesmas Julok
Foto Tabrak Truk di Meunasah Teungoh, Abubakar Meninggal di Puskesmas Julok

URI.co.id, IDI – Abubakar (33), warga Gampong Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, meninggal dunia di Puskesmas Julok, paska sepeda motor Kharisma tanpa plat yang ia kendarai menabrak truk Box BK 8926 di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Kamis (25/5/2017) pukul 16.45 WIB.

“Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di Puskesmas Julok setelah dievakuasi dari tempat kejadian,” ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Lantas, AKP Joko Utomo, kepada URI.co.id, Jumat (26/5/2017).

AKP Joko Utomo menyebutkan, kornologis kecelakaan itu terjadi berawal saat itu sepeda motor Kharisma yang dikendarai Abubakar melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan truk Box BK 8929 CY melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian korban melebar ke kanan jalan sehingga menabrak bagaian sebelah kanan truk. Akibatnya, korban terhempas ke badan jalan.

Kemudian korban dievakuasi ke Puskesmas Julok, dan korban meninggal dunia karena mengalami luka berat. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id