Tenggelam Saat Mandi di Pantai Matang Peulawi, Dua Gadis Ditemukan Meninggal   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tenggelam Saat Mandi di Pantai Matang Peulawi, Dua Gadis Ditemukan Meninggal  

Tenggelam Saat Mandi di Pantai Matang Peulawi, Dua Gadis Ditemukan Meninggal   
Foto Tenggelam Saat Mandi di Pantai Matang Peulawi, Dua Gadis Ditemukan Meninggal  

URI.co.id, IDI – Dua gadis ditemukan meninggal dunia paska keduanya tenggelam saat mandi di pantai Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Kamis (25/5/2017) pukul 14.30 WIB.

Kedua gadis itu yakni Badratun Nafis (16), warga Gampong Pasir Putih, dan Putri Balqis (16) warga Gampong Leuge, Kecamatan Peureulak Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Puriwyanto melalui Kapolsek Peureulak AKP S Purba kepada wartawan Jumat (26/5/2017) mengatakan, kedua korban ditemukan meninggal dunia.

Disebutkan, Kamis (25/5/2017) pukul 12.00 WIB, korban Badrun Nafis ikut bersama orang tua dan keluarganya  ke pantai Gampong Matang Peulawi untuk mandi di laut. Putri Balqis (sepupu Badrun Nafis) juga ikut bersama wawaknya itu.

Setibanya di pantai Gampong Matang Peulawi, jelas Kapolsek AKP S Purba, orang tua korban Badratun Nafis mandi di pinggir pantai, sedangkan kedua korban juga ikut mandi tapi agak ke tengah laut.

“Karena kedua korban tidak bisa berenang korban terseret arus dan tenggelam. Keduanya pertama kali diketahui tenggelam oleh abang korban yang juga ikut mandi di pinggir pantai Edi Miswar (25), kemudian Edi Miswar mencoba mencari tapi kedua korban tak ditemukan,” ungkap AKP S Purba.

Setelah itu, pihak keluarga meminta bantuan kepada masyarakat setempat untuk melakukan pencarian. Pencarian juga dibantu TNI/Polri.

Sekitar pukul 14.30 WIB, jelas AKP S Purba, Badratun Nafis ditemukan 25 meter dari korban mandi. Sedangkan Putri Balqis ditemukan pukul 16.00 WIB, dengan jarak 100 meter dari korban mandi.

Setelah ditemukan, jelas AKP S Purba, kedua jenazah langsung langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan oleh keluarga. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id