Kapolres Agara Baru Disambut Tarian Belo Mesusun | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolres Agara Baru Disambut Tarian Belo Mesusun

Kapolres Agara Baru Disambut Tarian Belo Mesusun
Foto Kapolres Agara Baru Disambut Tarian Belo Mesusun

URI.co.id, KUTACANE – Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi beserta istrinya disambut dengan tarian khas Aceh belo mesusun yang dibawakan oleh Polwan Agara serta upacara penyambutan Kapolres Agara yang baru di Mapolres Agara, Jumat (26/5/2017).

Acara itu dihadiri Waka Polres, Kompol Imam Asfali, para perwira dan bintara, Ketua MPU Aceh Tenggara, Tgk M Abbas LC, Anggota DPRK, Hj Syamsiar, Asisten I Setdakab, Ali Surahman, Kasi Pidum Kejari Agara, M Sairi SH.

Asisten I Setdakab, Ali Surahman, mengatakan, mohon maaf atas sambutan ini, karena Bupati dan Wabup Agara masih berada di luar daerah.

Segenap jajaran Pemkab Agara mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Agara yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan.

Kapolres Agara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, mengharapkan, sebagai pejabat yang masih muda dan jajarannya agar dapat kerjasama. Tupoksi pasti ada kepuasan dari masyarakat dan juga ada yang tidak puas terhadap pelayanan.

“Mari kita tingkatkan profesional Polri sesuai dengan amanat undang-undang. Kedepan, pihaknya akan silaturahmi dengan Bupati Agara sekaligus membicarakan persoalan-persoalan yang ada di Agara,” Demikian Kapolres Agara, AKBP Gugun Hardi Gunawan.  (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id