Baju “I Love PKI” Diduga Tertukar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Baju “I Love PKI” Diduga Tertukar

Baju “I Love PKI” Diduga Tertukar
Foto Baju “I Love PKI” Diduga Tertukar

* Saat dalam Proses Pengiriman ke Aceh

SUKA MAKMUE – Kepolisian di Nagan Raya menyatakan temuan baju kaos anak-anak yang terdapat tulisan “I Love PKI” di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, diduga kuat telah ditukar oleh pihak yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi MH kepada sejumlah wartawan di Suka Makmue, Rabu (24/5) mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap pemilik swalayan, baju tersebut diakui saat dibeli tidak terdapat tulisan seperti itu. “Sudah dikoordinasi dengan pemiliknya, saat dipesan di Jakarta tidak ada tulisan seperti itu,” kata Mirwazi.

Namun ketika pakaian ini tiba di Nagan Raya, baru diketahui sudah ada tulisan seperti itu. Baju ini kemudian dikembalikan oleh konsumen kepada pemilik swalayan. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, polisi menduga pihak penjual di Jakarta salah memasukkan pesanan baju tersebut ke dalam goni. Atau, kata Kapolres, pihaknya menduga dalam kasus ini ada unsur kesengajaan yang dilakukan penjual di Jakarta. Karenanya polisi masih menyelidiki kasus ini.

Kapolres Mirwazi juga mengimbau kepada masyarakat apabila sudah terlanjur membeli kaos yang memiliki tulisan “I Love PKI”, diminta mengembalikannya kepada pihak swalayan untuk diganti atau dikembalikan uangnya sesuai dengan harga yang dibeli. Menurut Kapolres, jumlah baju yang dibeli oleh pemilik swalayan tersebut semuanya 18 lembar dan sebagiannya telah terjual karena dibeli masyarakat.(edi) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id