Bulog Aceh Gelar Pasar Murah di Lambaro Angan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bulog Aceh Gelar Pasar Murah di Lambaro Angan

Bulog Aceh Gelar Pasar Murah di Lambaro Angan
Foto Bulog Aceh Gelar Pasar Murah di Lambaro Angan

BANDA ACEH – Ratusan warga kurang mampu dari tiga kecamatan di Aceh Besar yaitu Darussalam, Baitussalam, dan Mesjid Raya mengantre di depan Kantor Camat Darussalam, Kamis (25/5) di Lambaro Angan, Aceh Besar. Warga membeli aneka bahan pokok yaitu beras, telor ayam, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, dan bawang di pasar murah yang digelar Bulog Divre Aceh melalui Gerakan Stabilitas Pangan.

Camat Darussalam, H Baharuddin SSos kepada Serambi, Kamis (25/5) mengatakan, pihaknya mengapresiasi Bulog, Polresta Banda Aceh, dan Kodim 0101BS yang telah menggelar kegiatan itu. Menurutnya, pasar murah sangat membantu warga kurang mampu dalam membeli sembako menjelang ramadhan.

“Pembeli sembako adalah warga kurang mampu yang dibuktikan lewat kupon yang diterimanya dari keuchik masing-masing. Jadi insyaallah tepat sasaran,” ujar Baharuddin. Untuk urusan harga lanjutnya, Bulog menjual sembako lebih murah dibanding harga pasar pada umumnya.

Sementara itu, Kapolsek Darussalam, AKP Faslan selaku panitia mengatakan, hampir seluruh sembako yang dibawa Gerakan Stabilitas Pangan laris diserbu warga. Disebutkan, dalam satu mobil pick up tim membawa 10 karung beras 15 kg, telor puluhan papan, puluhan kilo bawang putih dan bawang merah, tepung 6 karung , minyak goreng 12 kg, dan gula 160 kg. (fit) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id