Oknum Brimob Tembak Mati Istri Diduga karena Masalah Pribadi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Oknum Brimob Tembak Mati Istri Diduga karena Masalah Pribadi

Foto Oknum Brimob Tembak Mati Istri Diduga karena Masalah Pribadi

aceh.Uri.co.id, JAKARTA – Jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki insiden penembakan yang dilakukan anggota Brimob, Brigadir ACK (28) kepada istrinya, AF (26) sehingga meninggal dunia.

Insiden penembakan terjadi di tempat tinggal anggota polisi itu di RT/RW 002/02, Kampung Tower Dusun Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu (12/3/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, menduga ACK nekat menghabisi nyawa istrinya karena ada masalah pribadi.

“Kami menduga itu ada permasalahan pribadi ya, tetapi sekali lagi baru dugaan,” tutur Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan, Minggu (13/3/2016).

Brigadir ACK nekat menghabisi istrinya, AF, dengan cara menembak senjata api jenis pistol ke kening korban. AF meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah menembak istri, ACK menembak diri sendiri ke arah rahang, namun dia selamat.

Aparat kepolisian membawa jasad AF ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan proses autopsi. Sementara itu, ACK masih menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id