Repsus Serahkan Santunan dan Paket Ramadhan kepada 318 Warga | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Repsus Serahkan Santunan dan Paket Ramadhan kepada 318 Warga

Repsus Serahkan Santunan dan Paket Ramadhan kepada 318 Warga
Foto Repsus Serahkan Santunan dan Paket Ramadhan kepada 318 Warga

RELAWAN Peduli Sosisal Umat se-Aceh (Repsus) Kota Lhokseumawe menyerahkan santunan dan paket ramadhan kepada 318 warga dari empat kecamatan di Lhokseumawe. Santunan dan paket Ramadahan itu diserahkan secara simbolis Ketua Repsus Lhokseumawe, Munizar AMd alias Munir, didampingi Sekretaris Nasrullah Ali kepada fakir, miskin dan yatim di Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe Rabu (24/5).

Masing-masing, untuk Kecamatan Muara Dua 57 orang, Banda Sakti 89 orang,Muara Satu 25 orang dan Blang Mangat 58 oranng. Bantuan serupa juga diserahkan kepada 89 pengurus respus yang berasal dari keluarga miskin. Bantuan ini diserahkan atas dukungan Drh Irwandi Yusuf MSc (Gubernur Aceh Terpilih) dan Irwansyah alias Muksalmina (Mantan Ketua Umum PNA) dan H Husaini Setiawan AG SE MBA.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami relawan terhadap warga miskin yang berada di Lhokseumawe. Danasantunan dan paket ramadhan ini bersumber dari simpatisan tim repsus, kepada masyarakat yang berada di Lhokseumawe,” ujar Ketua Repsus LhokseumaweMunizar AMd alias Munir melalui Juru Bicara Nasrullah Ali kemarin.

Disebutkan, selain penyerahansantunan dan paket ramadhan, Respsus juga akan mengadakan kegiatan sosial berupa pembersihan masjid di Lhokseumawe. Lalu dalam Ramadhan juga akan diadakan sunatan massal terhadap anak yatim dan fakir,miskin yang ada di Lhokseumawe. “Program lain yang sudah disiapkan respsus adalah pembangunah rumah duafa dan perbaikan infrastruktur,” pungkas Jurubicara didampingi Ketua Bidang Perencanaan dan Pembangunan Fadhil. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id