Rido Meninggal Terserat Arus  Sungai Tamiang   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rido Meninggal Terserat Arus  Sungai Tamiang  

Rido Meninggal Terserat Arus  Sungai Tamiang   
Foto Rido Meninggal Terserat Arus  Sungai Tamiang  

URI.co.id, KUALASIMPANG – Seorang warga, Rido Rifaldi (16), warga Desa Sulum, Kecamatan  Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang meninggal akibat terserat arus Sungai Tamiang saat ia mandi usai bermain bola volly di desanya, Selasa (23/5/2017).

Korban ditemukan oleh tim SAR Aceh Tamiang sejauh 20 kilometer dari lokasi awal korban  mandi  setelah melakukan pencarian selama tiga hari sejak Kamis (25/5/2017).

Ketua SAR Aceh Tamiang kepada URI.co.id, Kamis (25/5/2017)  mengatakan, muisbah ini terjadi pada Selasa (23/5/2017) pukul 18.25 WIB.

Ketika itu korban bersam tiga rekannya, Sari, Rizal dan Rama usai oleh raga bolavolly  menuju Sungai Tamiang di desanya untuk mandi.

Sesampainya di sungai, korban langsung mandi dan melompat melakukan seluncur dengan kepala ke bawah, tak lama kemudian korban timbul dengan memegang kepala sambil berteriak meminta tolong,  rekan korban yang mendengar teriakan temannya, langsung terjun kesungai  berusaha memberikan pertolongan terhadap  korban.

Akan tetapi arus sungai  saat itu  kondisinya deras deras sehingga korban hanyut terbawa arus dan tidak dapat tertolong.  

Kejadian tersebut langsung diberitahukan kepada aparat desa setempat lalau informasi tersebut diteruskan ke SAR Aceh Tamiang  pada malam harinya dan langsung terjun personil SAR Aceh Tamiang dibantu Basarnas Kota Langsa, BPBD Aceh Tamiang, anggota Koramil, Polsek dan masyarakat setempat. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id