Polisi Razia Makanan Kedaluwarsa di Nagan Raya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Razia Makanan Kedaluwarsa di Nagan Raya

Polisi Razia Makanan Kedaluwarsa di Nagan Raya
Foto Polisi Razia Makanan Kedaluwarsa di Nagan Raya

URI.co.id, SUKA MAKMUE-Aparat kepolisian bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Koperasi Kabupaten Nagan Raya, melakukan razia makanan kedaluarsa yang dipusatkan di Kompleks Pasar Simpang Peuet, Kecamatan Kuala.

Pantauan URI.co.id, razia yang dilakukan tim gabungan tersebut menyasar sejumlah toko yang menjajakan bahan pokok seperti beras, gula pasir, telur, serta kebutuhan lainnya yang sehari-hari di konsumsi masyarakat.

Polisi juga memeriksa sejumlah label makanan dan minuman guna mengetahui apakah produk yang dijual itu masih layak konsumsi atau telah kedaluwarsa.

Razia yang dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH beserta jajaran kepolisian tersebut, juga menyasar pedagang yang menjual aneka syrup dan sayur mayur maupun cabai, serta ayam pedaging.

Di Pasar ikan, polisi juga memantau barang dagangan yang dijual pedagang. Namun harga yang ditawarkan ke konsumen mengalami kenaikan sehingga disarankan untuk tidak menjual harga barang dengan harga tinggi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi kepada URI.co.id, Kamis (25/5/2017) mengatakan razia makanan dan minuman serta kebutuhan pokok yang dilakukan tersebut, dimaksudkan untuk menghindari adanya penjualan produk yang sudah tak layak konsumsi menjelang bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id