Bupati Abdya Gelar Temu Ramah dengan Kapolres Baru | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Abdya Gelar Temu Ramah dengan Kapolres Baru

Bupati Abdya Gelar Temu Ramah dengan Kapolres Baru
Foto Bupati Abdya Gelar Temu Ramah dengan Kapolres Baru

URI.co.id, BLANGPIDIE – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Jufri Hasanuddin MM menggelar temu ramah dengan Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc dan jajaran, Rabu (24/5/2017) di Pendopo Abdya.

Kedatangan Kapolres Abdya bersama istri itu, disambut langsung Bupati Abdya bersama istri. Setelah tiba di Pendopo dan dipeusijuek oleh Bupati dan tokoh masyarakat, selanjutnya Kapolres Abdya dipersilahkan untuk memperkenalkan diri kepada sejumlah tamu undangan, dan acara itu ditutupi dengan acara makan bersama.

Bupati Abdya dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Abdya lama, AKBP Hairajadi SH yang telah berkontribusi dan bekerjasama dalam membangun Abdya, khususnya dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Pak Hairajadi (Kapolres lama) sangat bersahaja dan komunikatif, dan saya yakin Pak Andy bisa berbuat luar biasa,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Jufri yakin selama bertugas di Andy akan membuat yang terbaik untuk masyarakat Abdya.

Sementara itu, Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc mengucapkan terimakasih atas sambutan dan acara temu ramah.

Sebelum dilantik menjadi Kapolres, sepanjang karirnya ia dipercayakan dan ditugaskan di bidang Reserse Kriminal Khusus.

Dalam acara temu ramah itu, tampak hadir Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli, para anggota DPRK Abdya, Plt Sekda Abdya, Drs Thamrin, para asisten, para kadis, para camat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id