‎Langsa Town Square Tahap Kedua Diresmikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

‎Langsa Town Square Tahap Kedua Diresmikan

‎Langsa Town Square Tahap Kedua Diresmikan
Foto ‎Langsa Town Square Tahap Kedua Diresmikan

URI.co.id, LANGSA – PT Putra Langsa Mandiri sebagai pembangun Langsa Town Squer (Latos) di Pusat Pasar Langsa tahap kedua, Rabu (24/5/2017) meresmikan sekalian dilakukan peusijuk (tepung tawar-red) Latos tersebut.

Dirut PT Putra Langsa Mandiri, Surez, kepada URI.co.id mengatakan, pembangunan Langsa Town Squer atau Latos ini dimulai sejak tahun 2012, dan hingga sekarang proses pembangunan sudah mencapai sekitar 70 persen.

Tahap pertama peresmian tahun 2015 lalu, semua los Latos bagian lantai dasar berkonsep pasar rakyat yang kini ditempati pedagang pakaian, mainan (game-red) anak-anak dan lainnya telah beroperasi sempurna.

Langsa Town Squer ini akan menjadi salah satu Ikon Kota Langsa berdiri di pusat kota dan pusat Pasar Langsa, bahkan untuk di Aceh bangunan pasar ini adalah terbesar dengan luas area 1 hektar.

Sedangkan untuk lantai 2, 3, dan 4 dibangun berkonsep mall termasuk parkir kendaraan nantinya berada di lantai atas. Kini proses pembangunannya terus dipacu agar dapat difungsikan secara menyeluruh.

Asisten III Setdako Langsa, Abdullah Gade yang mewakili Wali Kota meresmikan Langsa Town Squer ini, mengaku sangat bangga dan senang atas keseriusan Surez membangun Latos ini yang awalnya sempat diragukan oleh berbagai pihak.

“Walaupun banyak yang meragukan, namun kala itu Surez tak bergeming dan hasilnya sekarang Latos ini sudah hampir selesai yang nantinya akan menampung tenaga kerja daerah ini,” ujar Abdullah Gade.  (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id