BPBA Apresiasi Kongres Forum PRB Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BPBA Apresiasi Kongres Forum PRB Aceh

BPBA Apresiasi Kongres Forum PRB Aceh
Foto BPBA Apresiasi Kongres Forum PRB Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Aceh, Yusmadi mengapresiasi pelaksanaan seminar dan Kongres II Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Aceh yang berlangsung di Grand Nanggroe Hotel, Banda Aceh.

Yusmadi secara resmi membuka seminar dan Kongres II F-PRB yang diikuti peserta dari berbagai organisasi kebencanaan, Forum PRB dari 15 kabupaten/kota, pemerintah, dan kalangan dunia usaha.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini. Terima kasih kami aampaikan kepada kepengurusan periode pertama, inisiator kongres, dan pihak IOM yang memfasilitasi kegiatan ini, kata Yusmadi.

Terkait kegiatan kongres, Yusmadi berharap siapapun nantinya yang akan duduk di kepengurusan bisa membangun sinergisitas dengan berbagai pihak. Yang lebih penting, kata Yusmadi, pengurus jangan menciptakan jangan sampai terkotak-kotak.

“Siapapun nantinya yang mengurus Forum PRB Aceh harus mampu menggalang berbagai potensi yang ada, bukan malah menjadi terkotak-kotak dan diskriminatif,” tandas Yusmadi

Kalak BPBA juga berjanji siap membantu baik secara moril maupun materil sesuai dengan kemampuan Pemerintah Aceh. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id