Warga Baitussalam Aceh Besar Ditemukan Tewas di Laut Labuhanhaji | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Warga Baitussalam Aceh Besar Ditemukan Tewas di Laut Labuhanhaji

  • Reporter:
  • Rabu, Mei 24, 2017
Warga Baitussalam Aceh Besar Ditemukan Tewas di Laut Labuhanhaji
Foto Warga Baitussalam Aceh Besar Ditemukan Tewas di Laut Labuhanhaji

SERAMBINEWS..COM, LABUHANHAJI – Warga yang teridentifikasi bernama Mawardi, kelahiran 4 Maret 1980, alamat Komplek Perumahan BRR, Gampong Lam Ujong, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar ditemukan tewas mengapung di laut kawasan Desa Kemumu Hilir, Labuhan Haji Timur, Aceh Selatan.

Wakil Ketua RAPI Aceh Selatan, Zumardi Chaidir (JZ01TAX) kepada URI.co.id melaporkan, korban ditemukan oleh nelayan dalam posisi mengapung sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (24/5/2017).

Menurut Zumardi, korban terlihat terakhir oleh warga Kemumu Hilir pada Senin pagi, 22 Mei 2017 sekitar pukul 06.00 WIB erjalan kaki ke arah beko yang parkir di pinggir laut. Warga tak dikenal itu mengenakan celana jeans dan kaos loreng.

Dua jam kemudian ada warga yang mendengar suara minta tolong dari arah laut, namun ketika berusaha dicari sudah tidak terlihat lagi.

Upaya pencarian diakhiri pada pukul 18.00 WIB, Selasa (23/5/2017) karena tidak ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarga meski sudah disebar informasi ke desa-desa dalam wilayah Kecamatan Labuhanhaji Barat, Labuhanhaji Timur, Labuhanhaji Tengah, Sawang, dan Meukek.

Akhirnya pada Rabu pagi atau ba’da subuh nelayan menemukan sosok yang mengapung di laut Kemumu Hilir. Korban masih mengenakan pakaian lengkap dan ditemukan KTP serta Kartu BPJS di dompetnya.

Jenazah korban dievakuasi ke RSU Yulidin Away Tapaktuan. Menurut kabar terakhir yang diterima relawan RAPI Aceh Selatan sudah ada warga dari Kampung Pisang, Labuhanhaji yang mengaku sebagai keluarga korban. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id