PT Medco E&P Serahkan Ambulans Untuk Pidie Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PT Medco E&P Serahkan Ambulans Untuk Pidie Jaya

PT Medco E&P Serahkan Ambulans Untuk Pidie Jaya
Foto PT Medco E&P Serahkan Ambulans Untuk Pidie Jaya

URI.co.id, MEUREUDU – Karyawan PT Medco E&P, Selasa (23/5/2017) menyerahkan satu unit mobil operasional Ambulance untuk digunakan bagi Rumah Sakit Umum (RSU) Pidie Jaya (Pijay).

Prosesi penyerahan mobil tersebut berlangsung di Pendapa Bupati setempat yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Medco E&P, Ronald Gunawan dan diterima oleh Bupati Pijay, H Aiyub Abbas.

Hadir dalam hajatan itu, Direktur Utama, Ronald Gunawan, Direktur, Eka Satri, General Manajer Malaka, Herman Husien, Sekretaris Dinas M Juned SKM,

“Bantuan satu unit mobil ambulance berstandar internasional ini sebagai bentuk kepedulian dan empati para karyawa PT Medco E&P untuk melakukan donasi ini guna membantu para korban gempa bumi Pijay,”sebut Ronald Gunawan kepada URI.co.id, Selasa (23/5/2017).

Dana kemanusiaan ini murni terkumpul dari para pekerja dan bekerja sama dengan perusahaan untuk selanjutnya diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pidie Jaya, dalam bentuk satu unit mobil ambulans berstandar internasional.

Sebelumnya, pemberian ambulans merupakan hasil peninjauan lapangan tim bantuan bencana gempa Medco E&P Malaka yang merekomendasikan bahwa masyarakat membutuhkan ambulans berstandar internasional.

Selaku PT Medco E&P Indonesia adalah anak perusahaan Medco Energi Internasional Tbk yang bergerak dibidang minyak dan gas bumi, memiliki wilayah kerja di 8 blok dan
PT Medco, juga menyalurkan kebutuhan lainnya berupa Sembako, obat-obatan, peralatan bayi, serta pakaian pascaempat hari terjadinya musibah gempa.

“Ini (ambulans) merupakan bantuan lanjutan yang diberikan perusahaan pascagempa dan diharapkan dapat dipelihara dengan baik dalam melayani akses keumatan,”katanya. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id