Sudah Meninggal Dua Tahun Lalu, Pria Maroko Ini Kaget Lihat Istrinya Muncul di Televisi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sudah Meninggal Dua Tahun Lalu, Pria Maroko Ini Kaget Lihat Istrinya Muncul di Televisi

Foto Sudah Meninggal Dua Tahun Lalu, Pria Maroko Ini Kaget Lihat Istrinya Muncul di Televisi

aceh.Uri.co.id – Suami yang berduka ini amat terkejut ketika melihat istrinya yang sudah meninggal karena kecelakaan mobil dua tahun lalu, muncul di sebuah acara televisi.

Abragh Mohamed, dari Azilal, Moroko, mengira ia sudah kehilangan istri tercintanya akibat luka-luka yang diderita istrinya karena kecelakaan mobil.

Abragh bahkan merancang sendiri pemakaman istrinya pada 2014. Setelah mengalami kecelakaan, para dokter mengatakan kepada Abragh bahw istrinya tidak bisa bertahan lama.

Abragh diminta membawa sejumlah uang untuk membayar biaya rumah sakit. Setelah mengambil uang, pihak rumah sakit mengabarkan jika istrinya telah meninggal dunia.

“Saya menerima jenazahnya, yang sudah dibungkus kain kafan dan diletakkan dalam sebuah peti,” cerita Abragh.

Namun, suatu hal aneh terjadi. Tiba-tiba, istri Abragh muncul di sebuah program televisi bernama Al Mokhtafoun, yang berarti “Mereka yang Hilang”.

Program tersebut memang bertujuan untuk mempertemukan kembali dengn orang-orang tercinta yang sudah hilang selama beberapa tahun.

Awalnya, ada seorang wanita tak dikenal yang mengatakan ia kehilangan kontak dengan suaminya. Wanita tersebut pun memberikan nama dan alamat suaminya yang ternyata adalah Abragh.

Melihat acara tersebut, teman-teman dan keluarga Abragh pun memberitahukan kabar itu kepadanya. “Saya tidak tahu jika yang dikubur dua tahun lalu bukan istri saya dan ternyata dia masih hidup,” kata Abragh.

Hingga saat ini, belum jelas apakah memang pihak rumah sakit memberikan tubuh yang salah atau tidak.

Teori yang beredar adalah sang istri kehilangan ingatannya selama dua tahun sehingga baru mencari Abragh sekarang. (metro.co.uk) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id