Semen Andalas Perkuat Pasar di Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Semen Andalas Perkuat Pasar di Aceh

Semen Andalas Perkuat Pasar di Aceh
Foto Semen Andalas Perkuat Pasar di Aceh

BANDA ACEH – PT Lafarge Cement Indonesia memperkuat pasar Semen Andalas di Aceh yang mereka produksi di Lhoknga, Aceh Besar. Salah satu hal dilakukannya mengadakan seminar produk dan layanan terhadap kontraktor-kontraktor di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (21/5).

Acara diikuti mitra pengusaha konstruksi dari seluruh Aceh bertema “Maju Bersama Andalas, Dulu, Sekarang dan Nanti”. Hadir dalam acara itu, Ketua Apersi Aceh, Afwal Winardi MT, Pengurus REI, Aceh Muhammad Naufal SE, dan Dewan Pendidikan Arsitek IAI, Ir Azhar A Arif MT.

Direktur Marketing Semen Andalas, Dhamayanti Suhita dalam sambutannya menceritakan sejarah panjang Semen Andalas yang sudah ada di Aceh sejak 1980-an dan telah melewati masa-masa sulit pada tsunami 2004.

“Semen Andalas kini hadir semakin kuat dan berkomitmen memenuhi kebutuhan semen berkualitas melalui solusi, inovasi, serta pelayanan terbaik bagi pelanggan di Aceh dan Sumatera,” kata Dhamayanti seperti dikutip lewat siaran pers kepada Serambi kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Pendidikan Arsitek IAI, Ir Azhar A Arif MT memaparkan mengenai peningkatan kebutuhan konstruksi di Aceh dan desain bangunan yang ramah lingkungan (green building). Ia mengharapkan pembangunan konstruksi di Aceh terus berkembang.

Sedangkan Ketua Apersi Aceh, Afwal Winardi MT menyampaikan terima kasih kepada Semen Andalas atas hadirnya program Solusi RumahKu, “Sekarang kami bisa mendapatkan desain konstruksi bangunan sesuai keinginan pelanggan, serta perhitungan rancangan anggaran biaya yang dibutuhkan, sehingga sangat mempermudah pekerjaan kami selama ini,” ujar Afwal Winardi.

Seperti diketahui, Solusi RumahKu adalah program layanan terintegrasi yang menyediakan konsultasi rancang bangunan, bahan bangunan berkualitas, dan akses pembiayaan melalui mitra perbankan yang ditunjuk. (sal) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id