Pencuri Laptop Pakai Avanza di Teupin Raya Diringkus | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pencuri Laptop Pakai Avanza di Teupin Raya Diringkus

Pencuri Laptop Pakai Avanza di Teupin Raya Diringkus
Foto Pencuri Laptop Pakai Avanza di Teupin Raya Diringkus

URI.co.id, SIGLI– Polisi Sektor Glumpang Tiga meringkus dua pencuri laptop di Puskesmas Teupin Raya di kawasan pasar Lueng Putu, Pide Jaya, Senin (22/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedua pelaku berinisial M (32) warga Desa Paya Tu, Kecamatan Ulim dan A (50) warga Desa Baroe Ulim kecamatan sama Kabupaten Pidie Jaya diciduk polisi, saat dalam Avanza warna silver BL 596 OC. Polisi dengan mudah melakukan pengkapan karena kedua pelaku tak memberikan perlawanan.

Kapolsek Glumpang Tiga, Iptu Muktar Chalis, kepada URI.co.id, Selasa (23/5/2017) mengatakan, pilisi awalnya menerima laporan dari pegawai Puskesmas Teupin Raya. Bahwa puskesmas itu telah dibobol pencuri dan satu laptop raib. Aksi pencurian itu terjadi, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tanpa menunggu waktu, Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Muktar Chalis bersama Kanit Intel, Bripka Maimun Zakir dan Kanit Reskrim, Bripka T Dedi Junaidi melakukan penyelidikan di lokasi puskesmas tersebut.

Penyelidikan itu dengan cara mengumpulkan bukti dari keterangan saksi puskesmas dan warga setempat. Senin (22/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, polisi menerima laporan dari saksi bahwa pelaku muncul di pasar Lueng Putu, Pidie Jaya.

” Anggota kita langsung bergerak ke pasar Lueng Putu, sekaligus menangkap dua pelaku menggunakan Avanza. Pelaku bersama BB dibawa ke Mapolsek Glumpang Tiga,” kata Iptu Muktar yang dihubungi kemarin. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id