Paripurna Pelantikan Ketua DPRK Abdya Ditunda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Paripurna Pelantikan Ketua DPRK Abdya Ditunda

Paripurna Pelantikan Ketua DPRK Abdya Ditunda
Foto Paripurna Pelantikan Ketua DPRK Abdya Ditunda

URI.co.id, BLANGPIDIE – Sidang paripurna pelantikan Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli yang dijadwalkan, Senin (22/5/2017) pagi harus ditunda.

Sebelumnya, Badan Musyawarah DPRK Abdya dalam rapat plenonya, telah menetapkan jadwal pelantikan ketua DPRK itu pada Senin (22/5/2017) pagi.

Informasi yang diterima URI.co.id, penundaan itu dilakukan disebabkan ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan tak bisa berhadir untuk mengambil sumpah.

Wakil Ketua DPRK Abdya, Romi Syah Putra saat dikonfirmasi membenarkan penundaan pelantikan itu disebabkan ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan tak bisa berhadir.

“Setelah kita koordinasi, ketua pengadilan hanya bisa hadir Selasa makanya ditunda. Jadi, bukan ditunda, persoalaan di internal,” kata Wakil Ketua DPRK Abdya, Romi Syah Putra.

Pelantikan ketua DPRK Abdya yang dijadwalkan Selasa (22/5/2017) pagi itu, untuk menggantikan Zulkifli Isa yang meninggal dunia pada 23 Desember 2016 lalu.

Selain pelantikan DPRK Abdya, Banmus DPRK juga menjadwalkan sidang paripurna pergantian antar waktu anggota DPRK dari Partai Aceh. Sidang paripurna anggota DPRK atas nama Reza Mulyadi itu dijadwalkan, Selasa (22/5/2017) sore. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id