NasDem Dukung Ahok Jadi Cagub DKI karena Kinerjanya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

NasDem Dukung Ahok Jadi Cagub DKI karena Kinerjanya

Foto NasDem Dukung Ahok Jadi Cagub DKI karena Kinerjanya

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menilai kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di atas rata-rata.

Karena alasan itu, Partai NasDem memberikan dukungan kepada Ahok tanpa mahar untuk maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh menanggapi pernyataan Ahok mengenai harus adanya dana Rp 100-200 miliar untuk bisa diusung sebagai cagub DKI dari partai politik. Ahok menyebut dana tersebut untuk menggerakkan mesin partai.

“Kita menghargai pikiran Ahok. Tentu dia tidak bermaksud 100 persen seperti itu. Nasdem adalah intitusi partai politik, bukan LSM,” katanya usai membuka acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai NasDem Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu (12/3/2016). 

Dia menjelaskan bahwa NasDem mempunyai alasan tersendiri mendukung Ahok sebagai Cagub DKI Jakarta. “NasDem melihat ada satu potret kinerja yang selama ini telah dijalankan oleh Ahok dalam memimpin DKI, ini merupakan satu pikat yang amat perlu diapresiasi karena di atas rata-rata,” ujarnya.

NasDem, kata Paloh, menginginkan agar pembangunan DKI Jakarta terus berlanjut di bawah kepemimpinan Ahok.

“Kalau Ahok tidak berkeinginan menjabat sebagai gubernur, untuk apa NasDem memberikan dukungannya. Tapi bersangkutan berminat (untuk maju kembali),” tukas putra Aceh ini. (*) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id