“CSR Untuk Rakyat” Aceh Barat Terbaik Nasional | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

“CSR Untuk Rakyat” Aceh Barat Terbaik Nasional

“CSR Untuk Rakyat” Aceh Barat Terbaik Nasional
Foto “CSR Untuk Rakyat” Aceh Barat Terbaik Nasional

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab)Aceh Barat kembali meraih prestasi dalam ajang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2017 dengan inovasinya “CSR Untuk Rakyat”.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan ReformasiBirokrasi (MenPAN-RB) Dr Asman Abnur SE MSi kepada Pemkab Aceh Barat yang diterima Bupati Aceh Barat DR (HC) HT Alaindinsyah diwakili Kepala Bappeda Aceh Barat HT Ahmad Dadek SH pada acara Simposium dan Gelar Inovasi Pelayanan Publik Nasional, di Gresik, Jawa Timur (Jatim) Sabtu (20/5).

Pada kompetisi tahun ini, tercatat 3.054 inovasi pelayanan publik yang terdaftar melaluiaplikasi Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (SiNovik). “CSR Untuk Rakyat” menjadi salah satu nominasi melaluKeputusan Menteri PAN-RB No. 20/2017 tentang Penetapan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 KemenPAN-RB.

“Penghargaan ini murni inovasi yang dikembangkan Pemkab Aceh Barat yang turut diresponpositif oleh perusahaan yang melakukan usahanya di daerah ini,” ujar Bupati Aceh Barat DR (HC) HT Alaindinsyah serayamenyatakan rasa syukur atas prestasi teresebut. Kepala Bappeda Aceh Barat HT Ahmad Dadek SH mengatakan inovasi“CSR Untuk Rakyat” berhasil lolos dalam inovasi 40 besar.

“Kabupaten Aceh Barat awalnya diundang untuk melakukan presentasi inovasi pelayanan publik di hadapan tim Panel Independen untuk masuk dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia pada 28 April 2017 di Jakarta,” ujar Ahmad Dadek di Surabaya, Sabtu (20/5).(adv) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id