Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan di Abdya, Haji Uma Dibanjiri Pujian dan Selfie | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan di Abdya, Haji Uma Dibanjiri Pujian dan Selfie

Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan di Abdya, Haji Uma Dibanjiri Pujian dan Selfie
Foto Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan di Abdya, Haji Uma Dibanjiri Pujian dan Selfie

URI.co.id, BLANGPIDIE – Anggota DPD-RI Sudirman alias Haji Uma mengunjungi rumah orang tua korban pembunuhan, Habibi Askhar Balihar (8) dan Fakhrurrazi (12), Minggu (21/5/2017) di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Haji Uma yang datang bersama rombongan itu disambut langsung orang tua korban, Mulyadi dan Kadis PU Abdya Rahwadi ST, serta pengunjung yang berada di rumah duka.

Pantau URI.co.id, kedatangan Komedian Eumpang Breuh ke rumah duka ini membuat suasana berubah.

Suasana yang awalnya diliputi luka, merubah menjadi ‘ceria’, saat mengetahui pria yang datang merupakan Haji Uma sang idola mereka. Pria yang mengenakan peji hitam itu pun, dibanjiri salaman dan permintaan foto atau selfie bareng dengan komedia yang dikenal lucu dan pemarah itu.

“Nyoe bereh, pak Haji Uma, selfie ile, (kami pilih bapak dulu Pileg),” ujar salah seorang bapak sambil menyodorkan Handphonenya ke arah depan.

Pujian itu, ditanggapi santai oleh sang senator. “Baroe loen di Jakarta, na rakyat loen keunong musibah, maka loen woe, yak kaloen. (Kemarin saya di Jakarta, ada rakyat saya yang terkena musibah, maka saya pulang, untuk melihat,” ujar Haji Uma sambil menyalami sejumlah pelayat yang menyesakinya minta bersalaman dan foto bareng.

Foto dan selfie itu tak hanya dengan pelayat di dalam rumah duka, sejumlah pelayat yang berada di luar rumah pun telah siaga menunggu foto bareng dengan sang komedian yang terkenal lucu dan pemarah itu.

Setelah berfoto bareng pelayat, Haji Uma yang awalnya duduk di luar rumah, masuk ke dalam rumah untuk bersalaman dengan ibu korban, sembari menyampaikan dukungan agar sabar, dan memberikan uang yang diterima oleh Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, Haji mengecam aksi yang dilakukan ES terhadap dua anak dan mertua Kabid Pengairan PU Abdya itu.

“Ini perbuatan yang sangat tidak terpuji, dan saya merasa miris dengan kejadian ini,” kata komedian Eumpang Breuh ini. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id