Tetap Bekerja untuk Partai   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tetap Bekerja untuk Partai  

Tetap Bekerja untuk Partai   
Foto Tetap Bekerja untuk Partai  

ANGGOTA DPRA dari Partai Nasional Aceh (PNA) Samsul Bahri bin Amiren alias Tiyong mengaku tak mempersoalkan jabatan ketua harian PNA. Menurutnya, siapa saja boleh menjabat sebagai ketua harian, asalkan dipercaya oleh partai dan memenuhi syarat untuk jabatan tersebut.

“Jadi ketua harian atau tidak, saya tetap akan berkerja untuk partai. Yang jelas kita sebagai kader PNA siap bekerja selalu untuk PNA, terutama mewujudkan semua harapan masyarakat Aceh kepada partai kita ini. Itu saya rasa yang lebih penting,” kata Samsul Bahri menjawab Serambi Sabtu (20/5).

Terkait isu mencuat namanya sebagai calon ketua harian PNA periode 2017-2022, Tiyong menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada tim formatur yang telah dibentuk pada kongres beberapa waktu lalu. Menurutnya, biarkan tim formatur yang memilih dan menentukan siapa yang layak untuk mengemban amanah tersebut.

“Walaupun sudah diusul, nanti kan akan dibahas lagi, juga akan sepengetahuan atau persetujuan ketua umum. Jadi biarkan ini dibahas oleh tim formatur saja, yang jelas seperti saya bilang tadi, ada jabatan atau tidak, kita siap selalu bekerja untuk partai,” sebutnya.

Ditanya terkait isu yang beredar bahwa Irwandi Yusuf menunjuk Sofyan Dawood sebagai ketua harian, Tiyong mengaku jika memang demikian dirinya sepakat dan akan mendukung hal tersebut. Namun persoalan itu katanya, dibicarakan lagi oleh tim formatur nantinya. “Ini akan ada hasil final kalau sudah duduk semua, termasuk dengan ketua umum,” pungkas Tiyong.(dan) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id