Sejumlah Tokoh Terima Madani Award   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sejumlah Tokoh Terima Madani Award  

  • Reporter:
  • Minggu, Mei 21, 2017
Sejumlah Tokoh Terima Madani Award   
Foto Sejumlah Tokoh Terima Madani Award  

BANDA ACEH – Sejumlah tokoh dari berbagai kalangan sepertinya penyelenggaraan negara, aparatur pemerintahan, badan usaha, tokoh masyarakat dan perorangan, menerima penganugerahan Madani Award 2017 yang diserahkan Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, Jumat (20/5) malam. Malam penganugerahan yang dirangkai dalam acara puncak Peringatan HUT ke-812 Banda Aceh itu, berlangsung di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.

Illiza mengatakan, pada usia Kota Banda Aceh yang ke 812 itu banyak perubahan wajah kota yang berkembang pesat, di berbagai bidang, mulai penerapan syariat Islam, pembangunan infrastruktur perkotaan, perbaikan sistem pelayanan publik dan tata pemerintahan, sampai peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

Khusus penerapan syariat Islam, ujar Illiza, Banda Aceh, menjadi perhatian dunia. Karena, komitmen itu telah membawa Banda Aceh sebagai kota yang khas, kota yang tegas menerapkan syariat Islam. Bahkan perhatian itu menjadi pro dan kontra. Penerima anugerahan Madani Award dari kalangan penyelenggaraan negara yaitu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, Aster Kodam IM, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP, dan Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto SIP. Lalu Kejari Banda Aceh, Husni Thamrin SH MH serta Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah SIKom dan lima tokoh penyelenggara negara lainnya.

Untuk aparatur pemerintah, anugerah itu diberikan kepada Sekda Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl SE, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Syaridin SPd MPd,

Asisten III Setdako, M Nurdin SSos beserta 13 aparatur pemerintah lainnya. Untuk kalangan badan usaha dan tokoh masyarakat yakni Pimpinan Cabang PT Bank Bukopin Banda Aceh, Achmad Firdaus Pri, Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar dan Ketua Komite SDN 24 Banda Aceh, Drs Zulfadli MSi serta 11 penerima lainnya.(mir) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id