Kasus Pembunuhan Guru MTsN belum Terungkap   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kasus Pembunuhan Guru MTsN belum Terungkap  

Kasus Pembunuhan Guru MTsN belum Terungkap   
Foto Kasus Pembunuhan Guru MTsN belum Terungkap  

BANDA ACEH – Kasus pembunuhan Erliana (35), guru MTsN Kuta Baro, Aceh Besar, pada Sabtu 6 Mei 2017 lalu, hingga kini masih misteri. Untuk mengungkap kasus itu, penyidik polisi juga telah memintai keterangan belasan para saksi termasuk dari pihak keluarga korban.

Menurut Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH melalui Kasat Reskrim Kompol Raja Gunawan SH, kepada Serambi, Sabtu (20/5) mengatakan, untuk mengungkap kasus pembunuhan guru tersebut selain penyidik Polsek Kuta Baro dan Polresta, juga ikut melibatkan personel dari Polda Aceh.

“Memang kasus ini masih misteri, tapi kami akan terus berupaya untuk mengungkap kasus ini,” katanya. Ditambahkan juga, belasan saksi telah diminta keterangan terkait penikamana berujung kematian ibu dua anak itu. Mereka yang dmintai keterangan itu adalah dari pihak keluarga, rekan-rekan korban, termasuk mereka yang ada terkait dengan utang-piutang dengan korban.

Kapolsek Kuta Baro, AKP Marzuki mengakui telah belasan saksi dimintai keterangan, namun belum ditemukan titik terang.

“Kami juga mengharapkan warga yang sempat melihat peristiwa pembunuhan itu bisa menyampaikan pada kami. Sekecil apapun informasi dari masyarakat sangat kami harapkan,” ujar Marzuki. Seperti diberitakan sebelumnya, Erliana (35) guru MTsN Kuta Baro, Sabtu (6/5) tewas ditikam oleh seorang pria dalam kedai `Nikmal Baru’ miliknya di Gampong Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

Usai ditikam, wanita dua anak itu kelura dari kedai dan roboh di sisi kiri Jalan Blangbintang Lama, di depan kedainya.(mir) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id